ALAT KECANTIKAN DI PESAWAT

Kondisi kelembaban yang rendah di dalam pesawat, akan berakibat kulit menjadi lebih kering. Selain itu, lama berdiam diri di pesawat dengan ruang gerak terbatas juga bisa membuat tubuh kurang segar.

Namun jangan sampai penampilan Anda rusak ketika tiba di tempat tujuan. Simpan 7 perlengkapan kecantikan ini agar selalu terlihat menarik dan segar.

Siapkan Pelembap
Kondisi udara di dalam pesawat sangat berpotensi membuat kulit kering. Kita perlu menyiapkan pelembab muka dan tubuh untuk mencegah kulit kering. Gunakan pelembap yang memiliki efek tahan lama dan mengandung SPF minimal 15. Walau berada di dalam pesawat, Anda juga tetap perlu perlindungan terhadap sinar matahari yang masuk lewat jendela. Jangan lupa aplikasikan pada bagian yang mudah kering seperti tangan, tumit, serta telapak kaki.

Siapkan Pelembap bibir
Bibir merupakan salah satu bagian tubuh yang mudah kehilangan kelembapan. Usahakan selalu membawa pelembap bibir atau lip balm untuk mencegah bibir pecah-pecah. Gunakan pelembap bibir setiap bibir mulai terasa kering dan minum banyak air putih untuk membantu mencegah kekeringan.

Siapkan Tetes mata
Mata yang kering merupakan salah satu masalah yang sering dikeluhkan wanita ketika berada terlalu lama di pesawat. Apalagi dalam perjalanan jarak jauh, seringkali Anda tertidur berulangkali. Untuk menjaga kelembapan dan kesegaran mata, jangan lupa membawa tetes mata. Selain membantu melawan kekeringan pada bagian mata, tetes mata juga bisa mencegah mata terlihat memerah saat turun dari pesawat.

Siapkan Sikat & Pasta Gigi
Sebagai persiapan bila sampai di tempat tujuan, Anda tentu ingin terlihat segar. Makanan dan minuman yang dikonsumsi selama penerbangan bisa jadi bersisa di dalam mulut sehingga menimbulkan nafas kurang segar. Segarkan dan bersihkan mulut dengan menyikat gigi. Pilih pasta gigi dengan kandungan mint untuk membuat nafas lebih segar.

Siapkan Pembersih Wajah
Salah satu langkah yang wajib dilakukan sebelum tiba di tempat tujuan adalah membersihkan wajah. Selain untuk menyegarkan kulit, membersihkan wajah juga bisa membantu menghilangkan kuman serta kotoran yang melekat selama penerbangan. Gunakan pembersih yang mengandung pelembap untuk menjaga kekenyalan kulit.

Siapkan Perlengkapan Make-up Dasar
Anda perlu menyiapkan beberapa perlengkapan make-up berikut ini, mulai dari Alas bedak, perona pipi, maskara, serta lipstick berwarna natural wajib mengisi tas kosmetik Anda. Setelah mencuci muka dengan bersih, aplikasikan alas bedak serta perona pipi untuk membuat kulit terlihat lebih segar. Sapukan maskara dan lipstick berwarna lembut untuk melengkapi penampilan. Lakukan hal ini satu jam sebelum tiba di tempat tujuan.

Siapkan Parfum
Sentuhan parfum atau cologne akan menjadikan kesegaran tersendir ketika kita turun dari pesawat. Semprotkan sedikit wewangan segar beraroma bunga atau buah untuk membuat Anda lebih bersemangat. Setelah itu, Anda siap menemui si dia yang datang menjemput atau langsung pergi meeting dengan klien setelah tiba di tempat tujuan.

Tips:
1. Penting untuk diingat, semua perlengkapan kecantikan yang Anda bawa ke atas pesawat besarnya tidak boleh melebihi 100 ml. Simpan dalam wadah plastik yang mudah dilihat dan diperiksa oleh petugas keamanan bandara. Beberapa merek kecantikan ternama menyediakan kemasan khusus untuk bepergian atau travelling kit yang sudah terdiri dari kemasan sesuai peraturan keamanan.

2. Selain menjaga kecantikan dari luar, jangan lupa minum air putih yang banyak untuk menjaga kelembapan tubuh.

728x90

Comments
One Response to “ALAT KECANTIKAN DI PESAWAT”
  1. Herbalmedika mengatakan:

    trimakasih buat artikel n tips’a..
    jadi tmbah pengetahuan ni sis…
    regrads,,
    Obat Herbal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: